26 Jan 2013 | By: vj lie

Narsis Artistik ala VJ

        Narsisis artistik, WoW...bikin aku agak bingung mengartikan ini sebelumya sebab yang aku tau narsis mah narsis aja, foto gila-gilaan dan cuek bebek saat banyak orang melihat gaya foto kita ketika kamera mengabadikan gambar itu yang biasanya aku sebut narsis, tapi acara giveaway kali ini bikin asik juga buat penggila foto narsis. Sebab aku sendiri gemar difoto maupun ngefoto, ada juga yang mengatakan foto itu pesan dalam gambar mungkin ini kali ya foto artistik dan untuk acara ini ditambah dengan gaya narsis dan unik jadi narsis artistik namanya, apapun namanya narsisi itu bikin kita axis...:)

         Narsis ini biasanya di hindari oleh kaum adam karna takut kalau di katain lebay dan kayak cewek aja loe foto muluk, meski ada cibiran kayak gitu aku mah gak tanggepin soalnya narsisi itu menyimpan banyak cerita dan ketawa ketiwi sendiri sambil berkata dalam hati "kok bisa ya aku foto kayak gini,padahal banyak orang yang liat, dll" ketika buka album foto yang narsisnya ter...la...lu.  nah kalau uda gitu kan enak bisa buat obat penghibur diri saat lagi boring. Ini beeberapa koleksi foto akan tampilin buat ngeramein giveawaynya kakak una.tentunya dengan sedikit cerita penghias foto yang Narsisis artistik.

peace man
 Foto ini aku ambil disaat lagi asik bertamasya ria di salah satu obyek wisata kota kelahiran aku ( jember ).

spongebob
foto narsis ini lucu juga dengan kaos unyu-unyu bergambar spongebob...:)

mainan
hehehe....ini itu bercerita kalau masa kecil aku kurang bahagia sambul bibir mecucut ala bebek. padahal saat foto di ambil banyak yang liat tapi gak jadi masalah buat aku narsis... :)

Jangan di tiru
Wah adegan ini masih belum bisa aku nalar entah kenapa kepikiran foto dengan gaya sepetri ini.....wkwkwk

  
gangnam
Masih ingat di benak kita kan dengan gaya joget satu ini. Ya, gangnam style gara-gara ini aku narsis di depan cafe yang lagi banyak pengunung tapi, tak apa lah yang apenting asik...:)

  
Narsisis Artistik
            Untuk penutup tulisan ini aku ambil dua foto yang telah aku edit jadi satu frame, sengaja aku bikin seperti itu seolah olah aku yang sedang minum kopi dengan pandangan menatap keatas yang menandakan kalau sedang berfikir dan dalam benak tergambar foto kecil di pojok atas sambil berkata dalam hati "kok bisa ya aku foto se narsis dan gokil gitu"...:)

             Foto adalah sebagai media untuk mengingat kembali masa lalu yang pernah kita lalui dengan banyak cerita di dalamnya karna memori dalam otak akan cenderung melemah saat menganjak usia senja dan tak bisa mengngingat kembali tanpa ada media pendukung dalam hal ini foto, jadi Narsisis itu BAIK. :)



16 komentar:

Lozz Akbar mengatakan...

hihihi aku kok jadi pingin foto-fotoan ya

sukses GAnya sam :)

vj lie mengatakan...

hahahaha.....isin pisan asline tapi hajar ae wez.

kesuon mas :)

Sofyan mengatakan...

Kok gak mampir nang omah Mas, wong wes nyapek Gumitir :)

Sukses GA nya

Bunga Kelana mengatakan...

ahahahhhahha ada ada sja tp asyikkkkkkk..... dg meng expresikn sesuatu lwt gy/tulisan/poem/puisi/syair bs mmbuat refresh otak jg hati hehehhehe KAYAU!!!!!

vj lie mengatakan...

Wah kang sofyan aku ra ngerti tempat pean..hehe

vj lie mengatakan...

Hahaha....pener tante

Untje van Wiebs mengatakan...

Wahahaha kuwi fotone sing jejer lagi ngombe ayune rek :P
MAkasih ya mas udah ikutan, sudah kucatet :D

vj lie mengatakan...

cia.....hahaha
itu gaya chibi-chibi...wkwkwkwk

sama-sama mbk, sukses GA-nya

Arga Litha mengatakan...

Oalah arek Jember ta? Sak provinsi, MasE :p
Yang lucu itu pas kedua telunjuk di pipi, pose tembem :D

Salam kenal dari saya :)
Bolehlah sekiranya ikutan intip foto narsis saya di acara wisuda 'seseorang' :p di http://argalitha.blogspot.com/2013/01/berbatik-menambah-pesona-diri.html

terima kasih banyak! Semoga fotonya sukses menjerat hati Kak Una ya :)

vj lie mengatakan...

wah arek jatim pisan iki.....salam kenal balik mbak

moga aja wez mbk una tertalik

Niar Ci Luk Baa mengatakan...

itu foto terakhir gile bisa unyu gitu pose nya mas, besok2 pose chibi yuk, hahahahah :D

sapa bilang laki2 ndka boleh narsis, semua orang sekarang narsis mas bro, hahahah :p

vj lie mengatakan...

hahaha...iyo mbk
ayo barengi gaya chibi-chibi....wkwkwk

Dyah Hapsari Fajarini mengatakan...

yang lagi minum keren dah .. :D

vj lie mengatakan...

hehehe....makasi kaka

Muhammad Furqan mengatakan...

Ane suka yang gaya Nongkrong... sangat2 artistik, hehehe :D

vj lie mengatakan...

hehehe..... :)
special pakek telur itu mas. :)

Posting Komentar