21 Feb 2013 | By: vj lie

Berbagi Happy dengan keponakan

       Kemarin sempet bongkar-bongkar album untuk mencari foto yang akan aku ikutkan di Giveaway, ahkirnya aku ambil foto saat aku bersama Aura. Ya, Aura keponakan aku karenakan aku belum keluarga sendiri..hehe

        Saat itu aku menggendong aura dipundak, ini biasa aku lakuin saat Aura berkujung di kediaman nenek yang sekaligus rumah aku (mumpung berat Aura belum begitu berat banget :D) dengan gaya narsis yang dia punya mbak aulia (ibu Aura) mengabadikan moment itu menggunakan kamera 5MP dari HP nokia milik ku.

       Alhamdulillah kebahagian Aura sekarang bertambah nie sebab uda gak sendiri lagi, adik kecil Aura lahir yang beri nama Farel, wah tambah seru aja nie kalau kalau kumpul bareng diruman nenek nantinya tentu tak lupa pasang gaya unyu-unyu jika nanti difoto lagi.. :D
Senangnya berbagi Happy
Gaya narsis Aura

Aura dan Farel




 Postingan ini di ikut sertakan Giveaway potret laki-laki dan dunia anak untuk mama fauzanmama olivepapanya cintya-agas








22 komentar:

dey mengatakan...

keliatan banget deh kalau Aura seneng di gendong sama Om-nya.

Makasih suah meramaikan acara kami.

mimi RaDiAl mengatakan...

Aura cantiiiikkkk......salam kenal dr RaDiAL yaaa. om nya ga usyahhh.udh bosan kenalan xixi

vj lie mengatakan...

tapi makin lama makin berat mi....hehe

vj lie mengatakan...

aduch....mimi mah gitu ma aku..hehe (ting-ting-ting kedip2 mata)

Sofyan mengatakan...

Aku gelem di gendong kayak Aura kui Mas hihi

Sukses ngontese ya Mas. . .

vj lie mengatakan...

buch lek ngunu anda puas saya lemas....haha

amin

Nathalia Diana Pitaloka mengatakan...

bentar lagi dah jadi gadis mana mau digendong2 gitu :D

vj lie mengatakan...

hehehehe..... kalau minta gendong gitu mah ter...la...lu :D

Evi Saja mengatakan...

duh omnya aura baik ya, sayang ponakan. farel juga pasti senang punya om penuh perhatian seperti ini. sukses mas dng GA-nya :)

Ocha Rhoshandha mengatakan...

salam kenal juga dari saya.. XD

vj lie mengatakan...

hehehe... makasi mbak :)

Anazkia mengatakan...

Hallooooooooooooo
Selamat malam, Om Vije, jadi suka kasih apa sama keponakan? :)

Lisa Tjut Ali mengatakan...

hehehe oom dan ponakan sama2 imut dan lucu ya gayanya, sukses ya

vj lie mengatakan...

malam juga mbak anaz...:)
kasih sayang aja dech...hehehe

vj lie mengatakan...

wah unyu-unyu donk...hehehe
sieep mbak lisa :)

vj lie mengatakan...

sieeep mbak ocha (Y) :D

Nchie Hanie mengatakan...

potonya so sweet banget..

makasih ya dah ikutan kontes kami..

vj lie mengatakan...

makasi teteh... :)

Santi mengatakan...

Om yg baik hati hehehe.... Senang ya, punya keponakan yg lucu2 :)

vj lie mengatakan...

hehe :)
seneng banget pastinya, mbak/mimi nie...:D

BlogS of Hariyanto mengatakan...

kompak banget ya om dan ponakan...happy se happy happynya,
selamat berlomba ya sobat...salam sukses selalu dari Makassar :)

vj lie mengatakan...

iya kompak nie om, sukses selalu. :D

Posting Komentar