6 Nov 2013 | By: Unknown

Cerita ABG


Cerita ABG
Cerita ABG, berawal dari kemacetan kota Jember di sore hari, saat aku sudah lelah setelah beraktifitas seharian. Perjalanan yang aku harapkan santai dan penuh dengan rasa damai berubah menjadi kesal dan Aku Bisa Gila akibat macet yang begitu panjang karena aktifitas pasar yang memakan badan jalan.

Aku Bisa Gila kalau aku hanya menggerutu akibat kemacetan jalan yang panjang seperti ular ini. Sepanjang jalan terlihat begitu banyak orang yang mulai kesal dengan kemacetan itu, sepertinya dia punya Cerita ABG juga sama sepertiku yang sedang kesal dengan kemacetan ini. Beberapa ibu-ibu berjalan beriringan membawa bakul diatas kepalanya, dan gadis-gadis ABG menenteng belanjaannya dari sebuah mall..

Aku Bisa Gila jika setiap hari aku merasakan kemacetan yang begitu panjang ini, disetiap pulang kerja. Mungkin lain kali aku kan menggunakan jalan lain untuk menuju rumah meski harus berputar di beberapa gang. Sembari berdoa melihat Gadis ABG yang sedang santai duduk-duduk di pelataran rumahnya, kayaknya itu jadi pemandangan menarik diperjalanan nanti.




"Artikel ini turut mendukung gerakan PKK Warung Blogger"

5 komentar:

Jaswan mengatakan...

Melihat kemacetan memang bikin Mumet yo Mas.

Semoga dapat kaos deh...

Anonim mengatakan...

aku bisa gila jika keterusan membaca artikel tentang cerita abg.

Semangat untuk menumbangkan konten negatif.

Unknown mengatakan...

Terima kasih sudah turut mendukung gerakan PKK Warung Blogger.

Artikel sudah tercatat sebagai peserta.

MF Abdullah mengatakan...

Semoga apa yang telah dicanangkan oleh Warga Warung Blogger dalam program PKK ini, memberi dampak positif dan terwujudnya apa yang telah dicita-citakan, dan pastinya niat dan tindakan positif bakal mendapat balasan dari yang Maha Kuasa. Amin ya rabbal alamin...

MF Abdullah mengatakan...

Kapan ya ada kelanjutan Program PKK kembali... Setelah Cerita ABG, Prediksi Jitu, kira2 Apalagi yach ?? Ada saran nggak ?? :) Ntar kalo tebakannya tepat bakal dapat Suprise dari Ane.. hehehe :D

*SaHaTaGo [Salam Hangat Tanpa Gosong] Pojok Bumi Kalibayem - Yogyakarta
Si Blogger yang Doyan Nongkrong di Tempat Karaoke he :D

Posting Komentar