31 Okt 2013 | By: vj lie

Gorden Jember

Bali Mahkota Gorden

     Tentang sebuah usaha yang digeluti salah satu sahabatku dia biasa aku panggil pak.Bali. Usaha ini bergerak di bidang interior dan gorden atau biasa orang jember biasa mengatakan korden/selambu. Tadi pagi menjelang siang aku mampir ditoko miliknya yang terletak di jl.kenanga no.58 Jember. Perbincangan ngalor ngidul begitu mewarnai acara ngopi bareng kami, sesekali p.bali ikut melayani pelanggannya sekaligus membantu karyawati yang bertugas sebagai pramuniaga merangkap kasir.

     Sesaat saya ditinggal melayani pelanggan, saya melihat beberapa katalog yang memuat begitu banyak desain interior dan gorden. Mulai dari interior dan gorden rumah, kantor, hingga hotel ada dalam katalog miliknya. Saya yang masih awam dalam desain interior memerhatikan pak.Bali begitu telaten melayani pelanggan yang bertanya tentang perpaduan warna dan desain gorden yang cocok untuk rumah bergaya minimalis.

     Gorden yang di pamerkan ditoko juga beragam, bisa menarik minat pelangggan untuk berkunjung dan melihat-lihat desain yang cocok untuk rumahnya. pak.Bali yang begitu cekatan menginspirasiku untuk bekerja keras dalam sebuah usaha dalam bidang apapun, dengan kunci suksesnya berusaha, jujur, pelayanan, dan doa.

     Pak.Bali sedikit membagi cerita tentang pengalamannya saat melayani pelanggan di luar kota Jember, ketika itu di daerah Besuki. Beliau ketika itu memenuhi undangan untuk mengukur keperluan barang yang akan dipasang dipelanggan barunya, salah satu prusahaan BUMN. Ketika itu setelah diukur keperluan bahanya ternyata pembeliannya tidak jadi. Kecewa, iya. Namun pak.Bali tidak berhenti disana, sepanjang perjalanan ia menawarkan produck yang dia punya pada kantor-kantor dan penginapan.

     Pengalaman seperti itu menjadi pengalaman yang baik menurutnya, karna dari hal itu pak.Bali lewat CV.Bali Mahkota Gorden miliknya menjadi dikenal oleh kantor-kantor dan hotel/penginapan di daerah Besuki. Penawaran atau sekedar bertanya sudah biasa dialami namun beliau tetap ramah melayani pelanggan-pelanggannya, karena itu adalah bagian dari service yang harus dipegang terus demi sebuah kepuasan pelanggan.

     Walaupun kantor dan toko Bali Mahkota Gorden (BMG) ada dikota Jember, tidak menjadikan sebuah usaha ini berhenti diwilayah Jember saja. BMG juga melayani pelanggannya diluar kota jember, untuk keperluan interior dan Gorden perkantoran, Hotel, maupun Rumah pribadi.

CV. Bali Mahkota Gorden bisa dikunjungi di
Jalan : Kenanga No.58 Jember - Jatim
Tlpn : 0331 - 313 3335 / 0331 - 343 3335
HP : 081 333 333 8220 / 081 333 333 821
FB : Bali Mahkota Gorden
gorden jember



sedikit koleksi gorden

Gorden

0 komentar:

Posting Komentar